Friday, December 17, 2010

never forever 2007

Never Forever 2007 Movie Poster


Sinopsis, Sebuah film drama romantis, berawal dari seorang wanita yang bernama Sophie Lee, seorang Istri dari suami yang berasal dari keluarga katolik taat korea. pernikahannya tidak bahagia karena Tuhan tidak kunjung memberikan anak. Bagi keluarga suaminya, tidak memiliki anak adalah sebuah aib yang sangat memalukan. Sehingga sang suami menjadi depresi dan memutuskan untuk bunuh diri.

Never Forever 2007

ditengah kegalauan suaminya, Sophie Lee berusaha menghiburnya agar tidak melakukan tindakan bunuh diri. Hingga suatu ketika timbulah ide extrim yang terlintas dalam benak Sophie, dia berniat untuk menyelamatkan mental suaminya dengan cara, menyewa seseorang yang memiliki kemiripan dengan gen suaminya agar bisa membuatnya hamil. 

dengan sembunyi-sembunyi dia mengikuti seorang imigran gelap - Korea yang menyerupai suaminya - dari sebuah klinik kesuburan ke apartemennya di New York City, di mana ia merencnakan untuk mempekerjakan dia agar bisa menghamilinya.

Never Forever 2007


Dia menawarkan $ 300 per sesi dan $ 30.000 jika dia hamil . Setelah beberapa sesi , tiba-tiba Sophie malah jatuh cinta kepada pria tersebut. apa yang terjadi dengan hubungan mereka selanjutnya? , dan bagaimana dengan suaminya ? Akan tindakannya menyelamatkan dia dan pernikahan mereka ?
Hangul 두번째 사랑
Directed by Gina Kim
Written by Gina Kim
Starring Vera Farmiga, Jung-woo Ha, David McInnis
Release date(s) 2007
Running time 90 min or 104 min (France, South Korea)
Country South Korea
United States
Language English
Korean





No comments:

Post a Comment