Saturday, April 4, 2015

Furious 7 2015

Furious 7 Movie Poster
 
Sinopsis, Furious 7 merupakan salah satu film action terbaik yang rencananya akan dirilis ditahun 2015 ini. misteri kematian tragis Paul Walker ditengah proses syuting memiliki keunikan tersendiri pada film ini. 

Penonton akan dibuat penasaran dengan ending film besutan sutradara James Wan dan penulis naskah Chris Morgan serta Jeffrey Kirschenbaum. Menurut kabar terkini mereka telah membuat keputusan  terkait karakter Paul dalam film Fast and Furious 7 ini. Menurut salah satu sumber, karakter Paul walker akan terus menghiasi. Sebagai gantinya, karakter Brian O'Conner rencananya akan dikisahkan 'pensiun' dari tim Vin Diesel. Pihak produksi akan mengubah sedikit skenarionya sehingga Paul tetap menjadi bagian dari cerita namun film ini bisa berlanjut tanpa kehadirannya. Mereka mengambil keputusan ini untuk menghormati sosok Paul dan para penggemarnya.

Jason Statham VS Vin Diesel
Perkelahian Sengit di Film Farious 7


Anda akan disuguhkan adegan action non stop yang nyaris tanpa jeda dari awal sampai akhir film. Mulai dari aksi Kejar-kejaran mobil yang super cepat, balap mobil, ledakan, tembak-menembak, duel satu lawan satu.

Jason Statham VS Vin Diesel


dan tidak kalah menariknya, kehadiran sosok Jason Statham yang akan berduel dengan Vin Diesel. meskipun Statham berperan antagonis dalam film action terbaik ini, Namun aktor maskulin ini tetap menyuguhkan adegan-adegan yang luar biasa. dijamin anda bagi penikmat Film tidak akan rugi mengeluarkan kocek untuk menontonnya.

Jadwal pemutaran Film Furious 7 di bioskop indonesia diperkirakan awal bulan April 2015. 




No comments:

Post a Comment